Selasa, 30 Desember 2014

Dr. Geminai

my random idea for posting blog :D

jiwa : bagaimana cara menyikapi hidup yang sebenarnya? ... pemilik saya terlalu banyak berfokus pada orang lain ? selalu bermimpi untuk berada di kaki orang lain atau bertransformasi menjadi seseorang yang baru, sedangkan saya hanya menunggu agar dia merasakan saya.

geminai : mengapa dia selalu bermimpi untuk berada di kaki orang lain? apakah dia tidak mempunyai mimpi sendiri ?

jiwa : karena melalui kacamatanya, orang-orang yang dia idolakan memiliki hidup yang sempurna.  dia memiliki banyak mimpi, banyak sekali. dia sering berjanji pada saya untuk menjadi bla bla bla, lalu di pertengarhan dia melupakannya begitu saja dan kembali lagi bermimpi untuk bertransformasi menjadi orang lain.

geminai : apa standarisasi dari hidup yang sempurna ?

jiwa : populer - berwajah cantik - memiliki harta agak berlebih - bisa melakukan apapun yang kamu mau ?

geminai : kurang tepat. menurut saya jawabannya " berbahagia dengan apa yang kamu miliki saat ini "

jiwa : apakah pemilik saya sedang tidak berbahagia dengan hidupnya ?

bersambung... 

Tidak ada komentar: