Selasa, 10 Februari 2015

page 41 of 365

disaat kita merasa bahwa tidak ada seorang pun yang bisa diajak berbagi cerita mungkin menulis bisa sebagai obat penawarnya.  ada banyak hal yang tidak saya pahami seperti rasa takut, rindu, kecewa, sedih, bahagia dan bingung yang hinggap diwaktu bersamaan  dan saya selalu lamban dalam mencari jawabannya. saat ini pukul 1:33 AM terasa sejuk dan damai dengan irama rintik hujan. saya suka suasana malam dan segala kebisuannya seperti saat ini. hehe

dan saat ini, hal yang sering menggema di kepala saya adalah bentar lagi lulus!
semester 6!! tidak terasa tidak lama lagi akan menapaki tangga untuk menjadi seorang sarjana :D , mengapa waktu begitu cepat ?! rasanya masih mau berada di lingkungan kampus, ikutan kompetisi, penelitian , dsb. kedepannya akan lebih sangat berat karena tidak hanya sekedar menyandang gelar sarjana tapi yang paling berat untuk saya adalah memikul harapan kedua orang tua, tsaaaah *sokdramatis ;p yaa,  dan hal kedua yang membuat gundah-gulana-gelisah yakni ............................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................ BERAT BADAN! entah mengapa  cukup heran dengan sistem peredaran lemak di dalam tubuh. oke skiiiip! semoga besok pagi terjadi keajaiban, pas bangun badan gue udah kaya nicki minaj ;3

have a nice dream :)

Tidak ada komentar: